OYO Potong Jumlah Karyawan di AS

Dalam beberapa minggu setelah memangkas tenaga kerja di India dan Cina, rantai perhotelan India Oyo Hotel and Homes (OYO) mengurangi ratusan karyawan di AS dalam upaya mempertahankan garis dasarnya, kata laporan DealStreet Asia  .

Berkantor pusat di Gurugram, unicorn yang didukung SoftBank telah memberhentikan sekitar 360 orang di AS, sekitar sepertiga dari total jumlah karyawan di negara itu, Skift melaporkan. Pekerjaan dilaporkan telah diberantas di berbagai kategori, termasuk manajer pengembangan bisnis, lead perolehan bakat, dan manajer umum area.

OYO memasuki AS pada Februari 2019 dan saat ini mengklaim telah berkembang menjadi 19.000 kamar di lebih dari 250 hotel di 30 negara bagian. Sementara OYO menahan diri untuk tidak membahas secara spesifik, seorang eksekutif senior perusahaan yang meminta anonimitas, mengatakan, “Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi penting bagi perusahaan untuk membuat jika ingin membangun bisnis yang kuat dan berkelanjutan.”

Tidak seperti perusahaan lain yang telah dihapusbukukan, OYO memiliki neraca yang kuat tetapi masih mengambil langkah-langkah ini, yang merupakan bukti fakta bahwa perusahaan sedang berlari maraton, dan tidak di sini untuk lari cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *