Dota Underlords Keluar 25 Februari

Dota Underlords telah dalam versi beta untuk bagian yang lebih baik dari delapan bulan , tetapi Valve akhirnya membiarkan penggemar mengetahui tanggal rilis resmi game. Perusahaan telah mengumumkan bahwa Dota Underlords akan meninggalkan beta pada 25 Februari. Tanggal itu juga ditetapkan sebagai hari pertama Underlords musim 1.

Sebagai tambahan terakhir sebelum beta berakhir, Valve telah merilis Enno, Underlord terbaru. Enno adalah karakter jarak jauh yang membawa beragam serangan berbasis racun. Racun adalah efek status baru untuk tambalan ini yang akan menghasilkan 15 kerusakan fisik per detik dan mengurangi penyembuhan; itu bisa menumpuk hingga lima kali.

Bersama dengan Enno, Dota Underlords mendapat patch beta final kecil yang berisi beberapa perubahan. Valve memperbaiki beberapa bug dengan Jull dan Hobgen Underlords, yang tidak berinteraksi dengan Spiderlings dengan benar di tambalan sebelumnya. Ada juga perubahan pada Venomancer yang membuat kemampuan Venomous Gale sekarang menerapkan efek racun baru. Valve memperbarui item Orb of Venom untuk menggunakan racun juga.

Untuk melihat sepenuhnya semua perubahan yang terjadi pada pembaruan Dota Underlords 30 Januari , Anda dapat menemukan catatan tempel resmi di bawah ini.

Koreksi: Enno the Underlord dan beta patch terbaru tersedia sekarang, sedangkan Dota Underlords akan keluar dari beta bersamaan dengan peluncuran musim 1 pada 25 Februari. Kami telah mengedit artikel untuk memperjelas hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *